Cek Hasil Lulus dan Gagal Daftar Kartu Prakerja


Fakta Menarik - Hai sobat dimana kalian berada, semoga kalian sehat selalu dan diberi kelancaran rezeki. Kali ini saya akan membagikan :

  1. Gimana Sih Kartu prakerja kita masih di evaluasi padahal sudah daftar?
  2. Kapan bisa diterima dan disetujui mendapatkan kartu prakerja ?
  3. Bagaimana sih cara cek kita lulus atau gagal mengikuti gelombang 1 dll ?


Oke kali ini saya akan berbagi dan 3 point di atas yuk simak!


1. Gimana sih kartu prakerja masih di evaluasi padahal sudah daftar ?
Sobat, perlu diketahui jika kalian sudah dafar di prakerja.go.id kalian akan di evaluasi selama 1 Minggu, dari mulai tanggal pembukaan gelombang 1 yaitu 11/04/2020 - 17/04/2020 . maka dari itu pemerintah membutuhkan waktu untuk mengevaluasi sampai ditutupnya gelombang ke 1.
2. Kapan bisa diterima dan disetujui mendapatkan kartu prakerja?
Jika kalian sudah mendaftar tunggu sampai gelombang 1 ditutup yaitu tanggal 17 April 2020 pukul , 16:00 WIB , Maka Gelombang 1 akan di tutup, kemudian daripada itu silahkan tunggu hasil nya yang sudah mendaftar sebelum tanggal 17/04/2020 maka kalian bisa cek di website tersebut dan akan ada hasilnya pada pukul 20:00 (17/04)
3. Bagaimana sih cara cek kita lulus atau gagal mengikuti gelombang 1 dll

Nah ini adalah hasil tes dan kalian siap untuk mengikuti pelatihan, perlu di ingat ya kalian akan diberikan No. Kartu Prakerja yang sudah lolos mendaftar, disitu tersedia informasi seperti :

  1. No. Kartu Prakerja Kalian
  2. Saldo untuk nantinya bisa digunakan bayar pelatihan / untuk ditarik ke rekening kalian (setelah mengikuti tes pelatihan)
  3. Sertifikat
  4. Mitra pelatihan minat yang kalian akan pilih
Berikut adalah gambaran kalian Gagal mengikuti seleksi gelombang 1 :




Nah ini adalah hasil tes kalian yang gagal mengikuti Gelombang 1, ets tapi kalian jangan berkecil hati masih ada gelombang 2,3,4 dst untuk kalian ikuti per-minggunya, dan kalian tidak harus mendaftar kembali seperti semula.

Buat kalian tetap semangat, Ingat Kita harus sama-sama berjuang, menjadi pribadi yang lebih baik, tetap optimis jangan menjadi pribadi yang harus dikasihani tapi dengan anda berjuang pasti anda akan jadi pribadi yang efektif dalam setiap langkah yang anda tuju.


Baca Juga Artikel Terkait :



Post a Comment

0 Comments