Awas Gejala Virus Corona Penyebaran Covid-19


Fakta Menarik - Mengenal Virus corona baru atau yang memiliki nama resmi SARS-CoV-2, telah menyebabkan penyakit Covid-19 yang kini statusnya pandemi global. Penyakit ini telah menyebar ke lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia. Menurut epidemiolog kesehatan masyarakat dar Harvard T.H. Chan School, Marc Lipsitch, Covid-19 diperkirakan dapat menginfeksi 40-70 persen dari populasi di seluruh dunia. Banyak dari kasus positif Covid-19 yang hanya menunjukkan gejala ringan, bahkan banyak pula yang tidak menunjukkan gejala sama sekali. Kemungkinan terinfeksi SARS-CoV-2 dapat menakutkan. 

Berikut Data Pantauan COVID-19 :



Selain itu, Negara Indonesia ditimpa wabah virus corona menurut update dari situs resmi covid19.go.id Indonesia sudah ada beberapa kasus dari wabah corona virus ini.

Dampak dari wabah virus corona ini, orang-orang kehilangan pekerjaan, ter-phk, hingga dirumakan, karena demi miminalkan penyebaran virus corona covid-19 ini, semoga covid-19 ini bisa kita lawan dengan cara kita Cuci Tangan, Menggunakan masker untuk meminalkan penyebarannya.

Post a Comment

0 Comments